ν•˜μ„Έμš” Annyeonghaseyo ****

Sabtu, 15 Oktober 2011

IKA



Hai Teman. . . .

Long time no see iya,

gmana liburan kalian, haduw kok jd tanyaliburan sih,maksudnya gmna kbar kalian ? aku harap baik-baik saja.Hmmmm ga terasa ia kita udah lulus sma waktu begitu cepat berlalu,tapi asiik dong ga perlu lagi mikir sekolah,PR,remidi,tugas dan lain sebagainya,tapi bosen juga ia lama-lama liburan,ia sama lah aku jg mengalami kebosanan tingkat tinggi diliburanku.Hmmm tp sebenarnya bukan liburan sih,memang kita udah bener-bener lepas dari sekolah,tinggal gimana kitanya aja mau ngelanjutin ke perguruan tinggi apa mau gawe,yang mau kuliah moga diterima di PTN yang kalian inginkan dan yang mau gawe moga cepet dpt gawean.
Okai sekarang aku hadir dengan membawa cerpen,semoga saja bisa bikin menghibur dan dapat mengusir kebosanan kalian.Aku persembahkan cerpen ini untuk kalian semua,Teman-teman aku rindu dan sayang kalian.

Cerita ini hanya fiktif belaka mohon maaf apabila ada kesamaan nama,tempat dan kisah,itu dikarenakan pembuat cerpen kurang kreatif,ehh mungkin namanya saja yang pasaran.

****************Presented By : IKA SMITH D'BANTOE******************

Haris perlahan-lahan mencoba mengenal alfira dan hanya dengan sedikit rayuan.
Haris sudah bisa mengetahui no handphone,sekolah dan alamat rumahnya. Haris yang selama ini menyandang status jomblo berharap bisa berhubungan lebih lanjut dgn Alfira dan akan segera mengakhiri masa jomblonya. Iseng-iseng Haris menembak Alfira walaupun mereka belum pernah ketemu. Namanya juga iseng-iseng kalau diterima ya sukur kalau ga jaga ga apa-apa toh meraka belum pernah face to face.

"Fir kamu mau ga jadi pacar aku ? " lewat pesan facebook Haris mengirimnya.

Satu minggu sudah Haris menunggu jawaban dari Alfira,yang biasanya setiap hari online tiba-tiba selama sepekan Alfira off.

"iya sayang aku mau jadi pacar kamu" jawab Alfira

Haris merasa senang tapi juga agak ilfil dan berfikiran ini cewek kok gampang bgt aku dapetin. Alfira dan Haris memutuskan untuk saling tatap muka,ga mungkin kan pacaran cuma lewat faceebook.

Disuatu waktu mereka janjian untuk saling bertemu disebuah taman dekat kota,untuk memudahkan pencarian,  Haris dan Alfira menggunakan warna baju yang sama yaitu kaos warna putih,jeans warna item dan jaket warna abu-abu.
Disebuah tempat duduk modern yang terbuat dari basi yang berada disebelah ayunan dan dibawah lampu mereka berencana untuk bertemu.

Alfira yang sampai duluan ditempat tujuan. Alfira berusaha untuk tampil yang terbaik.
Haris dari kajauhan melihat dahulu seperti apa itu Alfira.

"Ngeek. . . . . Trenyata dia cowok" dengan perasaan jiji Haris lari terbirit-birit untuk segera pulang dan menenangkan diri.

Alfira yang sudah siap dgn resko apapun mencoba menjelaskan kpd Haris dgn mengirim pesan lewat faceebook.

"sayang aku tau kamu pasti dateng ketaman tadi dan aku tau kamu pasti kaget kan,sesungguhnya aku adalah manusia homo"

Haris jijik  membacanya,  dan dia ternyata telah merayu seorang pria, Alfira hinata saputri adalah manusia homo yang sering menjerat korbanya lewat jejaring sosial dan salah satunya adalah facebook dengan cara merubah nama dan foto profilnya,yang nama aslinya adalah Alfa saputra.



By ika smith




"Alfira hinata saputri,  weesss dari foto profil cantik juga ini cewek" dalam hati Haris saat membuka facebook di depan komputer yang sudah lama ia punyai dan sedikit agak dolog yang berada di sudut kanan kamarnya dekat dengan jendela.
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web,pengguna dapat membuat profil pribadi menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbaharui profilnya.


********************END****************************


Note :
To IKA : Ya ampun ikaaaa..................... aku bener- bener bergubrak ria ngepost CERPEN mu. Aku bacanya bener2 miris . Kasian amat tuh Haris.... Ckckckckckckck .
Aku kasih 6 jempol buat kamu. Tapi ngomong2 , kamu dapet inspirasi dari mana nih ceritanya ????

@@@@@
 Cerpen diatas murni milik IKA yang dia post di catata FB nya. Entahlah tahun kapan dia ngepost nya . Hahhahahahaha. Paling pas masa liburan kemarin si....
 Aku cuma ngebantu ngepost nih cerpen. Gimana cerpennya ? 
Q : "ngakakk deh, GJ tapi bikin ketawa"

1 komentar: